Wiranto: Hanura hidup mati untuk rakyat

Sabtu, 21 Desember 2013 - 18:02 WIB
Wiranto: Hanura hidup mati untuk rakyat
Wiranto: Hanura hidup mati untuk rakyat
A A A
Sindonews.com - Dalam pidato politiknya di hadapan ribuan kader dan simpatisan, Ketua Umum Partai Hanura, Wiranto menegaskan Partai Hanura berjanji tidak akan mengkhianati janjinya kepada masyarakat.

Bahkan keberhasilan Hanura sebagai partai bersih menjadi modal berharga bagi partai bernomor urut 10 ini memantapkan diri pada pemilu tahun depan.

"Hanura takkan khianat hidup mati untuk rakyat," tegas Wiranto dalam sambutannya, di SICC, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (21/12/2013).

Dengan mengedepankan slogan 'hati nurani rakyat', Wiranto mengatakan, perjalanan Hanura dalam merintis kepercayaan kepada masyarakat sangat panjang. Akan tetapi Hanura dalam pendekatan kepada masyarakat diakuinya tak hanya mengedepankan janji-janji, tetapi kesadaran dan pendidikan politik yang mencerahkan.

Dilanjutkan Wiranto, kesadaran politik bukan saja diberikan kepada masyarakat, namun, penekannya kepada pengurus dan kader Hanura.

"Mencoba untuk memunculkan hati nurani. Dengan kekuatan itu pejabat akan sadar, penegak hukum tahu dan berani benar dan salah," ujarnya.

Seperti diketahui, Wiranto diberi kesempatan memberikan pidato kepada ribuan simpatisan partai pada perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-7 tahun yang diselenggarakan di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat.

Bagikan sembako, Hanura sosialisasikan Win-HT
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0349 seconds (0.1#10.140)