Ribuan kader ramaikan HUT ke-7 Hanura di Sentul Bogor

Sabtu, 21 Desember 2013 - 13:20 WIB
Ribuan kader ramaikan...
Ribuan kader ramaikan HUT ke-7 Hanura di Sentul Bogor
A A A
Sindonews.com - Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) hari ini memeringati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-7 tahun, di Convention Center, Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Ribuan kader dan pengurus Hanura diprediksi bakal tumpah ruah meramaikan HUT partai yang dideklarasikan pada 21 Desember tujuh tahun silam. Dalam HUT kali ini Hanura mengusung tema 'Mewujudkan Mimpi Indonesia'.

Partai yang telah resmi mengusung pasangan Wiranto dan Hary Tanoesoedibjo (WIN-HT) sebagai calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) untuk Pemilu 2014 mendatang, menyatakan diri siap untuk berkompetisi secara adil dan bersih dengan partai lain.

"Ini momen yang tepat secara bersama-sama untuk wujudkan mimpi Indonesia dengan dukungan kader dan pengurus partai yang solid," kata Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Hanura Didi Apriadi kepada Sindonews, Jakarta, Sabtu (21/12/2013).

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Hanura Wiranto mengatakan, keberadaan partai tersebut lahir dari semangat perubahan. Hal itu yang mendasari komitmen dan semangat kerja keras kader dan pengurus dalam membesarkan partai.

Akan tetapi, kata Wiranto, makna perubahan sesuatu yang tidak serta merta turun dari langit. Perubahan membutuhkan waktu dan konsistensi dari setiap kader dan pengurus partai. Sehingga, untuk mewujudkannya tidak semudah membalikkan telapak tangan.

"Tuhuh tahun yang lalu Hanura dilahirkan karena semangat perubahan itu. Semangat itu bagaikan mata air yang terus menumpahkan air kebenaran yang semakin hari semakin membesar," tegas Wiranto, disela-sela HUT ke-7 Hanura, kemarin, di Jakarta.

Peringatan HUT ke-7 kali ini sekaligus menandakan persiapan partai bernomor urut 10 tersebut untuk meningkatkan dan memaksimalkan konsolidasi kader dan pengurus disemua daerah jelang pemilu 2014 yang akan datang.

Sementara itu, pada kegiatan HUT ke-7 Hanura, ribuan kader dan pengurus juga bakal mendengarkan arahan dan pidato politik dari pasangan WIN-HT tentang kebangsaan Indonesia kedepan.

Atut satu kamar dengan tahanan pidana umum
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0748 seconds (0.1#10.140)