Priyo klaim memiliki ide yang sama dengan Prabowo

Kamis, 19 Desember 2013 - 17:17 WIB
Priyo klaim memiliki...
Priyo klaim memiliki ide yang sama dengan Prabowo
A A A
Sindonews.com - Wakil Ketua DPR RI Priyo Budi Santoso mengaku memiliki ide yang sama, dengan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk membangun bangsa.

Dihadapan ratusan kader dan pengurus Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR), Priyo juga mengaku, Prabwo sebagai salah seorang calon presiden yang diunggulkan.

"Tadi kami sesungguhnya nyambung, memiliki ide yang sama dengan apa yang disampaikan Mas Prabowo. Dan dia tokoh nasional yang sangat diunggulkan," kata Priyo, di Hotel Kartika Candra, Jakarta, Kamis (19/12/2013).

Saat disinggung kesiapannya mendampingi Prabowo menjadi calon wakil presiden, politikus Partai Golkar ini enggan banyak berkomentar. "Janganlah berpendapat, biarlah nanti menunggu. Belanda masih jauh," ujarnya.

Sementara itu, lanjut Priyo, selama ini komunikasi politik yang terjalin bersama mantan Danjen Kopassus ini cukup erat. Apalagi, pada hajatan MKGR ini, Prabowo adalah salah seorang alumni yang mesti mendapat tempat.

"Saya pernah isi pembekalan Caleg Gerindra, dan hari ini karena Mas Prabowo tokoh nasional dan alumni MKGR, sudah lazim kalau kami undang untuk memberikan perspektif sekaligus kangen-kangenan," paparnya.

Klik di sini untuk berita terkait.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0580 seconds (0.1#10.140)