Didukung MKGR, Priyo pede gantikan Ical

Kamis, 19 Desember 2013 - 16:24 WIB
Didukung MKGR, Priyo pede gantikan Ical
Didukung MKGR, Priyo pede gantikan Ical
A A A
Sindonews.com - Ketua Umum Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Priyo Budi Santoso mengaku semakin percaya diri (pede), untuk mencalonkan diri sebagai Ketua Umum Partai Golkar menggantikan Aburizal Bakrie.

Kendati pemilihan Ketum Golkar masih lama, Priyo mengaku sudah mendapat restu dari organisasi yang dipimpinnya. Bahkan, pengurus MKGR dari pusat dan daerah sepakat mengusung dirinya sebagai calon tunggal.

"Tadi pagi seluruh delegsai 17 jajaran di bawah MKGR sepakat mengusung saya, sebagai Ketua Umum Partai Golkar," kata Priyo, usai membuka Mukernas MKGR, di Hotel Kartika Candra, Jakarta, Kamis (19/12/2013).

Oleh karena itu, lanjutnya, ia sangat berterima kasih kepada pengurus dan jajaran di MKGR yang telah mempercayainya untuk maju sebagai Ketum Golkar periode mendatang.

"Apa yang diminta MKGR untuk percaya saya, mengabdi kepada negara sebagai Ketua Umum Golkar," ujarnya.

Akan tetapi, Wakil Ketua DPR ini mengatakan terlalu dini untuk membicarakan siapa yang layak menjadi Ketum Golkar.

Menurutnya, MKGR sebagai organisasi sayap Partai Golkar tetap berkonsentrasi untuk terus mendukung Aburizal Bakrie, sebagai Calon Presiden 2014 mendatang dari partai berlambang pohon beringin tersebut.

"Semalam Pak Aburizal kami undang, dan beliau banyak memberi arahan. Bahkan saya sangat tersanjung saat beliau menyebut saya, seperti Soekarno muda dengan gagasan-gagasannya," tambahnya.

Klik di sini untuk berita terkait.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6182 seconds (0.1#10.140)