Anas ucapkan selamat naik kelas buat Saan dan Pasek

Kamis, 19 Desember 2013 - 16:22 WIB
Anas ucapkan selamat naik kelas buat Saan dan Pasek
Anas ucapkan selamat naik kelas buat Saan dan Pasek
A A A
Sindonews.com - Saan Mustopa dan I Gede Pasek Suardika kabarnya akan digeser dari Komisi III DPR ke komisi lain. Bahkan kabar mengenai pergeseran yang dilakukan Fraksi Partai Demokrat terhadap kadernya di alat kelengkapan DPR ini diakui oleh Pasek.

Pasek ketika dikonfirmasi mengakui pada musim sidang DPR berikut dirinya ditugaskan ke Komisi IX DPR yang membidangi tenaga kerja.

"Saya ke Komisi IX DPR, masa sidang yang akan datang," kata Pasek di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Kamis (19/12/2013).

Pergantian ini mendapat respons dari mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum. Melalui akun twitternya Anas memberi ucapan selamat kepada sahabatnya itu.

"Selamat untuk @SaanMustopa dan @G_paseksuardika yg kabarnya 'naik kelas'. Tdk lagi di Komisi 3. #ngalahngalihngamuk, " tukas Anas dalam akun twitternya @anasurbaningrum, Kamis (19/12/2013).

Masih dalam twittnya, Anas menyebut, Saan digeser ke Komisi V, sementara Pasek ke Komisi IX DPR.
"Mungkin mmg cocok @SaanMustopa digeser ke Komisi 5. Misalnya urus jalan, jembatan, pelabuhan. Dia kan suka jalan2.#selerapelatih."

"Juga @G_paseksuardika bisa cocok di Komisi 9. Bisa belajar ttg kesehatan dan penyakit. Termasuk apa itu paranoid.#selerapelatih."

Berita pembersihan loyalis anas sudah dirancang sejak lama.
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6252 seconds (0.1#10.140)