Prabowo ngaku masih bagian dari MKGR

Kamis, 19 Desember 2013 - 15:23 WIB
Prabowo ngaku masih bagian dari MKGR
Prabowo ngaku masih bagian dari MKGR
A A A
Sindonews.com - Kendati sudah tidak aktif lagi di organisasi sayap Partai Golkar, Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR), Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto, masih merasa bagian dari organisasi itu.

Sehingga, Prabowo meminta kepada pengurus dan kader MKGR agar terus mempertahankan organisasi tersebut, sebagai penyokong pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

"Makanya saya merasa berhak kenakan pakaian (baju MKGR), yang saudara-saudara pakai," kata Prabowo yang disambut teprok tangan dan tertawa kader MKGR, di Hotel Kartika Candra, Jakarta, Kamis (19/12/2013).

Menurut Prabowo, saat ini memang dia tidak lagi menjadi bagian dari MKGR. Tetapi, pilihan politik berbeda, harus disikapi sebagai semangat perjuangan membangun bangsa.

Baginya, kata Prabowo, mau ditempat dan pilihan politik berbeda, organisasi masyarakat maupun partai politik diminta tetap bersatu membangun cita-cita kesejahteraan masyarakat.

"Setiap partai politik adalah alat perjuangan bangsa. Kami ini penuh dengan perbedaan, tapi moto bangsa kami bhineka tunggal ika, berbeda-beda tapi tetap satu," ujarnya.

Sekedar informasi, Prabowo pernah menjabat Wakil Ketua Dewan Penasehat MKGR pada masa Orde Baru. Kini, ia didaulat untuk menyampaikan pidato politik, pada Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) MKGR tahun 2013.

Klik di sini untuk berita terkait.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7061 seconds (0.1#10.140)