Komandan Lantamal IX ajak prajurit tingkatkan keimanan

Rabu, 13 November 2013 - 17:11 WIB
Komandan Lantamal IX ajak prajurit tingkatkan keimanan
Komandan Lantamal IX ajak prajurit tingkatkan keimanan
A A A
Sindonews.com - Lantamal IX Ambon mengadakan kegiatan peringatan 1 Muharram 1435 Hijriyah, di Gedung Manggalaloka Lantamal IX Ambon. Rabu, (13/11/2013).

Kegiatan ini diawal acara pembacaan amanat Komandan Lantamal IX Laksamana TNI Asep Burhanudin, oleh Wakil Komandan Lantamal IX Kolonel Marinir Tory Subiyantoro.

Dalam amanatnya, Asep Burhanudin meminta kegiatan ini tidak hanya sekedar seremonial, melainkan untuk dapat mengambil hikmah dan tauladan dari apa yang pernah Rasulullah SAW lakukan, dalam rangka meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan Alquran dan ceramah agama oleh Ustaz Irfan Kow yang menyampaikan bulan Hijriyah adalah bulan kebaikan, apabila kita melakukan kebaikan, maka pahala akan dilipat gandakan Allah SWT.

Jangan beranggapan bahwa bulan Hijriyah adalah bulan yang penuh dengan musibah, karena musibah merupakan ketetapan Allah SWT. Ustaz berpesan kepada prajurit Lantamal IX, untuk selalu bekerja dan berdoa dengan ikhlas demi terwujudnya prajurit yang militansi dan soliditas.

Hadir dalam acara tersebut para Asisten Komandan Lantamal IX, Kadis atau Kastker, perwira, bintara, tamtama dan PNS Lantamal IX Ambon, serta Jalasenastri Korcab IX Daerah Armatim.

Klik di sini untuk berita terkait.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6027 seconds (0.1#10.140)