Golkar siap selenggarakan Rapimnas

Senin, 11 November 2013 - 17:50 WIB
Golkar siap selenggarakan Rapimnas
Golkar siap selenggarakan Rapimnas
A A A
Sindonews.com - Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golongan Karya (Golkar), Akbar Tanjung menegaskan, persiapan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Golkar sudah hampir selesai.

Mantan Ketua Umum Partai Golkar ini meyakini, Rapimnas sudah siap dilaksanakan pada 22 dan 23 November 2013.

"Sudah dilakukan persiapan-persiapannya oleh DPP (Dewan Pimpinan Pusat) yang dibantu oleh DPD (Dewan Pimpinan Daerah)," kata Akbar di Universitas Islam Negeri (UIN), Ciputat, Senin (11/11/2013).

Dalam Rapimnas tersebut, Partai Golkar akan membahas strategi kemenangan untuk memenangkan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 mendatang. "Tentunya kita juga akan membahas strategi pemenangan untuk Partai Golkar nanti. Target Partai Golkar di kursi DPR adalah 30 persen," pungkasnya.

Sebelumnya, Calon Presiden (Capres) Partai Golkar, Aburizal Bakrie (Ical) mengatakan, Rapimnas Golkar tidak memutuskan calon wakil presiden (cawapres) yang akan mendampingi dirinya.

"Belum (diputuskan), mungkin kriteria, pasti nanti ada usulan daerah tapi tidak diputuskan," kata Ical disela-sela perayaan HUT Golkar ke-49 di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Minggu 20 Oktober 2013.

Berita terkait:
Ical klaim rapimnas tak putuskan soal cawapres.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5328 seconds (0.1#10.140)