Misbakhun pede berseragam Golkar

Minggu, 10 November 2013 - 16:29 WIB
Misbakhun pede berseragam...
Misbakhun pede berseragam Golkar
A A A
Sindonews.com - Mantan politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Moch Misbakhun kini telah berganti kendaraan politik yakni Partai Golkar. Dia langsung maju sebagai calon legislator (caleg) partai tersebut di daerah pemilihan (dapil) Jawa Timur 7.

Misbakhun terlihat percaya diri (pede) dengan seragam partai barunya yang berwarna kuning itu. Dia terlihat tampil dalam acara dialog bersama Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tanjung, di Pasuruan, Jawa Timur.

Dia optimis dapat mendulang suara dua kali lipat dibanding Pileg 2009. Pihaknya bahkan mematok target minimal dua kursi DPR RI yang akan disumbangkan untuk melenggang ke senayan.

"Jika di Kabupaten Pasuruan ada lima dapil, PG minimal bisa mendapatkan tiga kursi disetiap dapil. Sehingga dari delapan kursi di DPRD akan naik menjadi 15 kursi. Sementara di DPRD Jatim dan DPR RI, minimal bisa meraih dua kursi," tandas mantan politisi PKS tersebut, di PAsuruan, Jawa Timur, Minggu (10/11/2013).

Optimisme inisiator <>baillout Bank Century ini didukung dengan animo masyarakat dan kaum muda yang mulai melirik eksistensi Golkar. Dengan slogan suara Golkar suara rakyat, keberadaan Golkar akan semakin mendapat simpati di tengah masyarakat.

Misbakhun masuk daftar caleg Golkar
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1585 seconds (0.1#10.140)