HUT TNI, Batalyon Kavaleri-1 Kostrad gelar senam balok

Selasa, 24 September 2013 - 12:25 WIB
HUT TNI, Batalyon Kavaleri-1 Kostrad gelar senam balok
HUT TNI, Batalyon Kavaleri-1 Kostrad gelar senam balok
A A A
Sindonews.com - Batalyon Kavaleri-1/Tank dari satuan Kostrad TNI-AD, melaksanakan latihan senam balok di Markas Marinir Cilandak untuk kegiatan demonstrasi.

Berdasarkan rilis yang disampaikan kepada Sindonews, latihan ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI ke-68 di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Peringatan HUT TNI bertujuan untuk menjadikan prajurit yang profesional, memiliki semangat juang dan soliditas TNI bersama segenap komponen bangsa, demi menjaga Kedaulatan dan Keutuhan Wilayah NKRI.

Kegiatan ini juga dimeriahkan dengan sejumlah atraksi, diantaranya senam balok yang akan di peragakan oleh Yonkav-1/Tank.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kompi Yonif 323 Raider Kostrad melaksanakan latihan teknis dan taktis tingkat kompi (Latnistis Ki) di daerah latihan Yonif 323/Raider, yaitu daerah Gunung Sangkur Komplek,Tanjung Sukur.

Latihan ini diikuti oleh seluruh personel militer, mulai dari tingkatan Tamtama, Bintara hingga Perwira dengan dipimpinan langsung oleh Komandan Kompi Senapan Yonif 323/Raider.

Klik di sini untuk kegiatan Kostrad lainnya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1761 seconds (0.1#10.140)