Pramono Edhie belum ucapkan selamat ultah ke SBY

Senin, 09 September 2013 - 14:49 WIB
Pramono Edhie belum...
Pramono Edhie belum ucapkan selamat ultah ke SBY
A A A
Sindonews.com - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) hari ini genap berusia 64 tahun. Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat yang juga peserta konvensi semi terbuka, Pramono Edhie Wibowo mengatakan, belum ucapkan selamat ulang tahun (ultah) kepada SBY.

"Belum, karena kita ucapin (ultah) langsung. Kalau nanti enggak datang, tak (kirim) sms (short message service)," kata Pramono di Restoran Pulau Dua, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2013).

Pramono mengungkapkan, kalau dirinya takut untuk memberikan kado ulang tahun kepada kepala negara, pasalnya, SBY juga merupakan Ketua Umum Partai Demokrat. "Kalau tiba-tiba bawa mercy jadi pertanyaan, nah datang mau nyogok ya, takut dikira seperti itu. Jadi, takut kalau bawa mercy itu nantinya ditanyain," terangnya.

Terakhir, Pramono menjelaskan, kalau tradisi keluarga di Cikeas tak pernah ada yang istimewa dalam merayakan ulang tahun termasuk pada SBY. "Di keluarga kami biasa datang (lalu) ucapin selamat, jadi kalau di tempat kami hanya makan dan minum saja, salat bareng, puji syukur," tuntasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0856 seconds (0.1#10.140)