Ali Masykur Musa akan penuhi undangan Konvensi Demokrat

Rabu, 28 Agustus 2013 - 08:41 WIB
Ali Masykur Musa akan penuhi undangan Konvensi Demokrat
Ali Masykur Musa akan penuhi undangan Konvensi Demokrat
A A A
Sindonews.com - Anggota Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Ali Masykur Musa hari ini akan memenuhi undangan Komite Konvensi Capres Partai Demokrat, di Wisma Kodel, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan.

Ali merupakan salah satu dari 15 tokoh yang diundang dalam tahapan prakonvensi penjaringan capres yang akan diusung partai berlambang bintang segitiga ini pada Pilpres 2014.

Pria yang juga merupakan Ketua Umum Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) ini menegaskan dirinya diusulkan untuk mengikuti prakonvensi bukan oleh Majelis Tinggi Partai Demokrat, melainkan oleh komite konvensi.

"Saya diusulkan melalui komite konvensi, bukan melalui Majelis Tinggi Partai Demokrat," ujar Ali Masykur Musa kepada Sindonews, melalui sambungan telepon, Rabu (28/8/2013).

Pria yang akrab disapa Cak Ali ini mengaku diundang oleh Sekretaris Komite Konvensi Suaidi Marassabessy pada pukul 21.15 WIB, Senin, 26 Agustus 2013 kemarin, di kediamannya, daerah Condet, Jakarta Timur.

"Saya akan diberi waktu hari ini jam 15.00 WIB untuk menyampaikan visi misi tentang kenegaraan, Insya Allah saya akan hadir," tuturnya.
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1719 seconds (0.1#10.140)