Jika dipercaya, Badrodin siap gantikan Timur Pradopo

Rabu, 07 Agustus 2013 - 11:11 WIB
Jika dipercaya, Badrodin...
Jika dipercaya, Badrodin siap gantikan Timur Pradopo
A A A
Sindonews.com - Asisten Operasi Kapolri Irjen Polisi Badrodin Haiti mengaku tak mempermasalahkan pengunduran pelantikan terhadap dirinya sebagai Kepala Badan Pemeliharaan dan Keamanan (Kabaharkam).

"Saya siap jadi Kabaharkam, tugasnya apa nanti saya siap laksanakan," kata Badrodin di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Rabu (7/8/2013).

Naiknya posisi Badrodin, dari Asisten Operasi Kapolri menjadi Kepala Badan Pemeliharaan dan Keamanan (Kabaharkam), membuat pangkat Badrodin naik menjadi Komisaris Jenderal.

Saat dikonfirmasi, apakah Badrodin siap untuk menjadi Kapolri setelah naik pangkat menjadi bintang tiga, Badrodin menegaskan bahwa dirinya siap apapun yang diperintahkan oleh atasannya. "Kalau itu sudah menjadi perintah, saya siap untuk di tunjuk," tegas Badrodin.

Badrodin mengakui bahwa pelantikan dirinya untuk menjadi Kabaharkam tidak jadi dilaksanakan hari ini, karena Badrodin harus menyelesaikan tugasnya mengawal operasi ketupat Polri. "Sertijabnya setelah Lebaran nanti," tandas Badrodin.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9926 seconds (0.1#10.140)