Bantu warga, KPU gelar pasar murah

Selasa, 30 Juli 2013 - 15:44 WIB
Bantu warga, KPU gelar pasar murah
Bantu warga, KPU gelar pasar murah
A A A
Sindonews.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar bazar murah dihalaman kantor KPU di Jalan Imam Bonjol Jakarta Pusat mulai hari ini hingga besok. Bazar dibuka mulai pukul 09.00-16.00 WIB.

Sejumlah perlengkapan sehari-hari mulai baju muslim, mukena serta aneka kue lebaran dijual pada bazar tersebut. Dibagikan pula paket murah lebaran seharga Rp75.000 yang dijual hanya dengan harga Rp30.000.

Ketua KPU Husni Kamil Manik mengatakan tujuan dari bazar ini adalah bentuk kepedulian KPU kepada lingkungan sekitar, dimana masih banyak masyarakat Jakarta yang hidup dibawah garis kemiskinan.

"Bazar itu merupakan upaya kita memfasilitasi pegawai kita yang pendapatannya dibawah. Kemudian kita peruntukkan juga bagi mereka yang bekerja dilingkungan KPU tapi pendapatannya rendah, pedagang informal serta joki 3in1 yang berada disekitar KPU," jelas Husni di Kantor KPU Jakarta Selasa (30/7/2013).

Dalam bazar KPU ini panitia juga menyebar sejumlah kupon yang akan diundi pada hari kedua besok untuk memperebutkan sejumlah hadiah menarik. Hal ini dilakukan agar para pengunjung bisa bersemangat meramaikan acara bazar tersebut. "Seluruhnya kupon yang dibagikan ini merupakan sumbangan dari komisioner KPU, serta pejabat dilingkungan KPU," tandasnya.
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4582 seconds (0.1#10.140)