Gara-gara buka jendela mobil, SBY kerokan

Selasa, 30 Juli 2013 - 11:45 WIB
Gara-gara buka jendela mobil, SBY kerokan
Gara-gara buka jendela mobil, SBY kerokan
A A A
Sindonews.com - Sembilan tahun jadi Presiden, kemana pun pergi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) selalu membuka kaca jendela mobil untuk menyapa masyarakat. Tapi tahu apa hasilnya?

"Saya terkadang masuk angin," SBY bercerita dengan Paguyuban Budidaya Trembesi (Budiasi), di Kebun Pembibitan Budiasi, Desa Kadumanggu, Babakan Madang, Sentul, Jawa Barat, Senin (29/7/2013) sore.

Sebagaimana dilansir situs presidenri.go.id, SBY mengaku kerap membuka kaca mobil dalam kunjungan-kunjungannya, semata ingin menyambut antusiasme masyarakat yang kerap menunggu di sepanjang jalan yang dilalui. Tak jarang sesudah itu Jenderal bintang tiga TNI Purnawirawan ini harus kerokan karena masuk angin.

"Kalau cerita masuk angin, sudah berkali-kali. Nanti masukkan ke Instagram (milik Ibu Ani) dan Youtube yang kerokan itu," canda SBY.

Dalam kesempatan ini, Ibu Ani juga berbagi pengalaman mengenai hobi fotografinya. Ibu Ani memperlihatkan foto bulan yang baru-baru ini diambil dan diunggah ke akun resmi Instagram miliknya.
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7365 seconds (0.1#10.140)