HT & Wiranto berikan bekal untuk Caleg Hanura

Senin, 01 Juli 2013 - 16:12 WIB
HT & Wiranto berikan...
HT & Wiranto berikan bekal untuk Caleg Hanura
A A A
Sindonews.com - Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Saleh Husin mengatakan, hari ini Hanura sedang melakukan pembekalan untuk para calon anggota legislatif (caleg).

Saleh menjelaskan, pembekalan untuk para caleg dari Hanura ini dihadiri oleh seluruh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dari 33 Provinsi se-Indonesia, termasuk pengurus dari Badan Pengurus Harian (BPH) di DPP.

"Kita saat ini lagi pembekalan caleg, di mana hadir seluruh caleg DPR-RI termasuk pimpinan-pimpinan dari pada DPD ada 33 DPD, termasuk pengurus dari BPH DPP," ujar Saleh di Hotel Grand Mercure, Jalan Mangga Besar, Jakarta Pusat, Senin (1/7/2013).

Menurut Saleh, pertemuan penting yang dihadiri oleh seluruh DPD se-Indonesia ini, sekaligus untuk menyampaikan beberapa pesan yang berasal dari seluruh keder di daerah, kepada pimpinan Partai Hanura, yakni Hary Tanoesoedibjo (HT) dan Wiranto. "Hari ini kami sekaligus akan menyampaikan pesan kepada kedua pimpinan tersebut, mumpung sedang kumpul semuanya," ungkap Saleh.

Saat dimintai keterangan pesan yang dimaksudkan oleh Saleh, Saleh enggan memberikan penjelasan lebih jauh. "Kita lihat nanti saja lah ya," tandas Saleh.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9799 seconds (0.1#10.140)