Tryout online SBMPTN Sindonews hari ke dua diundur

Rabu, 12 Juni 2013 - 09:28 WIB
Tryout online SBMPTN Sindonews hari ke dua diundur
Tryout online SBMPTN Sindonews hari ke dua diundur
A A A
Sindonews.com - Tryout online Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) Sindonews hari ke dua digelar. Sebanyak 1.274 peserta telah terdaftar untuk mengikuti tryout online SBMPTN Sindonews.

Namun pada pelaksanaan tryout gelombang pertama terkendala teknis, sehingga pelaksanaan tryout pada gelombang pertama hari ke dua ini diundur dari jadwal semula yang ditetapkan pukul 08.00 WIB, diundur menjadi pukul 10.00 WIB.

Tryout online SBMPTN ini diselenggarakan oleh Sindonews bekerja sama dengan bimbingan belajar BTA45. Tryout ini digelar selama dua hari, 11-12 Juni 2013. Setiap harinya pelaksanaan tryout dibagi dalam tiga gelombang.

Hari ini gelombang pertama mengalami pengunduran jadwal, sehingga pada gelombang dua dan tiga juga akan mengalami pengunduran waktu tryout.

Meski begitu para peserta tetap bersabar menunggu sistem online kembali berfungsi, agar peserta tryout dapat segera mengerjakan soal. Tryout online SBMPTN ini bertujuan untuk memantapkan kesiapan calon mahasiswa yang akan mengikuti SBMPTN.
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8366 seconds (0.1#10.140)