Peserta: Tryout online SBMPTN Sindonews kreatif

Selasa, 11 Juni 2013 - 15:55 WIB
Peserta: Tryout online SBMPTN Sindonews kreatif
Peserta: Tryout online SBMPTN Sindonews kreatif
A A A
Sindonews.com - Tryout online Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) Sindonews gelombang ke dua selesai. Walaupun masih terdapat kendala teknis, namun para peserta tetap antusias.

Para peserta tryout sempat mengeluhkan jaringan internet yang sempat tersendat, sehingga peserta mengerjakan soal dari nomor satu ke nomor lainnya juga sempat tersendat. Namun peserta masih antusias untuk mengerjakan soal-soal yang diujikan sampai selesai.

"Tadi waktu awal-awal sekira pukul 02.00 WIB, susah banget, tapi kesini-kesini sudah mendingan kok," ujar Greta, alumni SMA Santa Ursula Jakarta, saat dimintai keterangan oleh Sindonews, di kantor BTA45, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (11/5/2013).

Kendala yang dihadapi Greta saat mengerjakan soal-soal tryout adalah tidak adanya waktu istirahat, sehingga menyebabkan konsentrasi untuk mengerjakan soal-soal jadi berkurang.

"Tadi enggak ada waktu istirahatnya sih, jadi pusing deh," kata Greta.

Namun Greta menilai tryout SBMPTN yang diselenggarakan Sindonews dan BTA45 adalah hal yang baru, cukup unik serta kreatif. Greta pun berharap, ada kerjasama jangka panjang antara BTA45 dan Sindonews dan menciptakan hal-hal yang baru untuk mempermudah belajar-mengajar.

"Unik, kreatif juga tryout ini, mudah-mudahan nanti ada lagi yang kayak gini," tandas Greta.
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0788 seconds (0.1#10.140)