Peminat tryout online SBMPTN Sindonews membludak

Senin, 10 Juni 2013 - 13:53 WIB
Peminat tryout online SBMPTN Sindonews membludak
Peminat tryout online SBMPTN Sindonews membludak
A A A
Sindonews.com - Motivasi para lulusan sekolah lanjutan tingkat atas (SLTA) dan sederajat untuk lulus dalam Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) sangat tinggi.

Hal ini terlihat dari minat para lulusan untuk ikut serta dalam ujian persiapan (tryout) online SBMPTN yang diselenggarakan Sindonews bekerja sama dengan Bimbingan Tes Alumni (BTA) Group. Tryout sendiri akan berlangsung secara online pada 11-12 Juni 2013 mendatang.

Dari data yang dimiliki Sindonews, sebanyak 4.400 peserta telah mendaftarkan diri di rentang waktu 7 Juni 2013 hingga siang ini, Senin (10/6/2013).

Sebelumnya Sindonews akan menutup pendaftaran tryout online pada Minggu 9 Juni 2013 kemarin. Karena antusias calon peserta sangat tinggi, pendaftaran diperpanjang hingga pukul 23.50 WIB malam ini.

Diperkirakan, pendaftar tryout online akan mencapai lebih dari 5.000 peserta pada waktu penutupan pendaftaran nanti malam. Pendaftaran Tryout Online SBMPTN bisa diakses di sbmptn.sindonews.com.

Sindonews bersama BTA Group menyelenggarakan tryout online untuk membantu para siswa lulusan SLTA sederajat mengukur persiapan dirinya mengikuti ujian SBMPTN yang akan berlangsung 18-21 Juni 2013 mendatang.

Penyelenggaraan tryout online ini merupakan salah satu visi Sindonews untuk memajukan pendidikan dan mendukung siswa Indonesia untuk lebih berprestasi.

BTA Group merupakan lembaga bimbingan belajar yang concern melatih siswa agar bisa mengikuti ujian penyaringan masuk perguruan tinggi negeri terkemuka. Sebagian besar siswa-siswi yang mendapatkan bimbingan BTA berhasil lulus dalam ujian masuk perguruan tinggi negeri.

BTA yang berpengalaman membimbing siswa sejak sekira tahun 1980, rutin memberikan pelayanan tryout dengan kualitas soal yang disesuaikan dengan ujian yang sebenarnya. Sehingga, diharapkan bisa memudahkan serta membantu siswa/i dalam menghadapi ujian penyaringan masuk perguruan tinggi negeri.

Tryout Online SBMPTN ini juga didukung oleh Koran SINDO, SINDOTV, SINDO Weekly, Global TV.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4793 seconds (0.1#10.140)