Ibas: Bakal caleg Partai Demokrat berdasarkan kualitas

Minggu, 21 April 2013 - 12:02 WIB
Ibas: Bakal caleg Partai Demokrat berdasarkan kualitas
Ibas: Bakal caleg Partai Demokrat berdasarkan kualitas
A A A
Sindonews.com - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas mengatakan jika partainya siap untuk menyerahkan bakal calon anggota legislatif (Caleg) mereka ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Alhamdulillah, proses seleksi dan verifikasi DCS Partai Demokrat sudah selesai, dan hari ini kita menyerahkan seluruh berkas yaitu sekira 560 bacaleg ke Komisi Pemilihan Umum," jelas Ibas melalui siaran pers yang diterima Sindonews, Minggu (21/4/2013).

Dia juga menjelaskan, bakal Caleg yang diajukan ke lembaga pemilihan itu telah diseleksi secara ketat lantaran menurutnya partai berlambang bintang mercy itu mengedepankan kualitas bakal calon.

"Kami menyeleksi, memilih dan menetapkan bacaleg Partai Demokrat dengan mengedepankan kualitas agar ke depan, legislator Partai Demokrat semakin peka dengan kebutuhan masyarakat."

"Kita berharap, Pemilu mendatang bisa berjalan lancar, aman dan semakin demokratis tanpa permasalahan yang serius. Ini tugas kita bersama, seluruh komponen bangsa untuk berpartisipasi mensukseskan Pemilu." tambah ayah Airlangga Satriadhi Yudhoyono ini.

Terakhir, Ia mengajak agar seluruh peserta Pemilu dapat berkompetisi dengan baik secara sehat dalam pesta demokrasi tahun depan. Dia juga rekan-rekan partai lain untuk berkompetisi secara sehat dan bersama-sama menjaga agar Pemilu 2014 dapat berjalan dengan lancar.

"Harapannya, KPU dan BAWASLU dapat bersinergi menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan amanah, menyelenggarakan Pemilu secara terencana sehingga proses pesta demokrasi rakyat Indonesia ke depan mampu melahirkan calon pemimpin bangsa yang dipilih, didukung dan dicintai rakyatnya," pungkasnya.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5533 seconds (0.1#10.140)