Pasek pastikan tidak maju sebagai calon anggota DPR

Kamis, 11 April 2013 - 12:27 WIB
Pasek pastikan tidak maju sebagai calon anggota  DPR
Pasek pastikan tidak maju sebagai calon anggota DPR
A A A
Sindonews.com - Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat I Gede Pasek Suardika memastikan dirinya tidak lagi maju sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dalam Pemilu 2014 mendatang. Dia memilih maju sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD).

"Dengan berbagai pertimbangan, saya memilih jalur berjuang perseorangan di DPD RI ke depan," ujar Pasek di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (11/4/2013).

Ingin meluangkan waktu untuk keluarga manjadi alasan Pasek lebih memilih posisi anggota DPD. Pada kesempatan itu dia mengakui, ada tawaran dari partainya untuk tetap maju sebagai calon anggota DPR.

Menurutnya, gagasan dan ide ke depan tetap bisa disalurkan memelalui peran DPD. "Saya disuruh isi formulir untuk maju, karena seluruh anggota DPR diminta untuk maju. Politik itu pilihan, makanya saya harus memilih," tukasnya.

Dia menambahkan, meskipun DPD itu berasal dari calon perseorangan atau bukan partai, tapi ditegaskan oleh Ketua Komisi III DPR ini, dirinya masih resmi sebagai anggota Partai Demokrat.

"Saya di pengurus DPP (Demokrat) tetap. Saya masih hafal menyanyikan mars Demokrat yang diciptakan Pak SBY," pungkasnya.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8847 seconds (0.1#10.140)