Satu jam, 150 Koran Sindo habis terjual

Sabtu, 23 Maret 2013 - 13:17 WIB
Satu jam, 150 Koran Sindo habis terjual
Satu jam, 150 Koran Sindo habis terjual
A A A
Sindonews.com - Animo masyarakat terhadap Koran Sindo hingga saat ini terbilang sangat tinggi. Hal itu terlihat dari pembelian koran tersebut saat membuka stand di SD Santa Maria Fatimah yang sedang merayakan ulang tahunnya ke-60.

Sidom, team leader mobil Semangat Baru Koran Sindo menjelaskan, penjualan Koran Sindo itu langsung laris manis diserbu para orangtua murid yang saat itu akan hadir dalam perayaan hari jadi sekolah tersebut.

“Tadi kita mulai sejak jam 07.00 WIB pagi dan korannya yang berjumlah 150 eksemplar habis terjual,“ kata Sidom di SD Santa Maria Fatimah, Jatinegara, Jakarta Timur, Sabtu (23/3/2013).

Penjualan koran yang berharga Rp3.000 itu, pun tetap memanjakan para pembacanya dengan tambahan sarapan. “Jadi, kalau beli Koran Sindo, pembaca bisa mendapat snack, roti dan juga kopi,“ imbuhnya.

Sebelumnya, sebagai bagian dari semangat perubahan logo dan nama, pada 1 Maret 2013 lalu, koran yang sebelumnya bernama Koran Seputar Indonesia kini berubah menjadi Koran Sindo, akan memberikan semangat baru pada masyarakat Indonesia.

Memberikan semangat baru ini akan dilakukan setiap hari sekira pukul 7.00 WIB sampai 9.00 WIB, dengan menggunakan Mobil Semangat Baru. Ini cara yang berbeda untuk mendapat semangat baru di pagi hari yang penuh tantangan.

Bahkan, masyarakat hanya cukup mengeluarkan kocek sebesar Rp3.000 untuk mendapatkan berbagai informasi yang ada di Koran Sindo. Selain itu akan mendapatkan satu paket Semangat Baru yang memberikan energi untuk mengarungi tantangan di pagi hari itu
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8481 seconds (0.1#10.140)