Max: KLB menunggu situasi kondusif

Senin, 25 Februari 2013 - 10:44 WIB
Max: KLB menunggu situasi kondusif
Max: KLB menunggu situasi kondusif
A A A
Sindonews.com - Setelah Anas Urbaningrum mundur mundur dari jabatan ketua umum Partai Demokrat, partai berlambang mercy ini saja langsung menggelar kongres luar biasa (KLB). Tak mau terburu-buru, Partai Demokrat memilih menunggu kondisi internal kondusif.

"Kita menunggu situasi kondusif," ujar Wakil Ketua umum Partai Demokrat Max Sopacua saat dihubungi wartawan, Senin (25/2/2013).

Anggota Komisi I DPR ini mengatakan, meskipun ketua umum sudah berhenti tapi tidak ada pelaksana tugas (Plt) sebagai pengganti dalam aturan Partai Demokrat. Menurutnya, untuk sementara partai dikendalikan oleh Majelis Tinggi.

"Di dalam AD/ART tidak mengenal Plt. Jadi sekarang yang diberi tugas wakil ketum untuk menjalankan posisi ketua umum bersama sekjen dan direktur eksekutif," ujarnya.

Seperti diketahui, Anas Urbaningrum berhenti dari jabatan ketua umum PD setelah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkannya sebagai tersangka karena diduga menerima hadiah saat menjadi anggota DPR terkait proyek sport center Hambalang, Jawa Barat.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5297 seconds (0.1#10.140)