Saan: Pak SBY enggak lupa sama Anas

Rabu, 06 Februari 2013 - 14:22 WIB
Saan: Pak SBY enggak...
Saan: Pak SBY enggak lupa sama Anas
A A A
Sindonews - Gonjang-ganjing di tubuh Partai Demokrat seakan tidak ada habisnya. Belum selesai wacana melengserkan Anas Urbaningrum sebagai Ketua Umum, kini muncul pesan singkat dari SBY yang tidak mencantumkan nama Anas.

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat Saan Mustopa ikut angkat bicara pesan singkat SBY yang ditujukan kepada kader Demokrat. Saan mengatakan, meski tak dicantumkan namanya, bukan berarti Anas tak menerima pesan singkat tersebut.

"Ketua umum? Kan ketua umum anggota majelis tinggi juga, saya yakin pokoknya dapat SMS juga. Doa kan bagus juga. Doa bersama itu penting," ujarnya di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (6/2/2013).

Ia mengharapkan, doa itu bisa membawa kebaikan dan penyelesaian masalah Partai Demokrat. Semakin banyak yang mendoakan, maka semakin bagus untuk kebaikan partai berlambang Mercy ini.

"Untuk kader, Pak SBY enggak lupa kok sama Mas Anas," ucap Sekretaris Fraksi Demokrat ini.

Menanggapi mencuatnya konflik wanbin dan DPP pasca survei SMRC, Saan bekomentar, perbedaan perspektif dalam melihat hasil survei sesuatu yang wajar dan biasa saja. Ia juga menjelaskan tentang permintaan mundurnya Anas.

"Enggak, Pak Syarief sudah membantah. Jero Wacik enggak ada desakan, enggak menyarankan juga," tegasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1037 seconds (0.1#10.140)