Ignatius bantah urus sertifikat Hambalang

Kamis, 28 Juni 2012 - 11:36 WIB
Ignatius bantah urus sertifikat Hambalang
Ignatius bantah urus sertifikat Hambalang
A A A
Sindonews.com - Anggota Komisi II dari Fraksi Partai Demokrat Ignatius Mulyono disebut-sebut membantu Anas Urbaningrum mengurus pembuatan sertifikat tanah Hambalang yang akan dijadikan lahan sport center. Namun Ignatius membantah telah melakukan hal tersebut.

"Yang jelas, (Anas) tidak menyuruh saya mengurus sertifikat, dan saya tidak mengurus sertifikat," kata Iganatius di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (28/6/2012).

Ignatius meluruskan, Anas hanya memintanya untuk menanyakan sertifikat tanah Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) kepada Badan Pertanahan Nasional (BPN). Karena persoalan tanah itu yang tidak kunjung selesai.

"Saya hanya diminta menanyakan proses tanahnya Kemenpora itu kok tidak selesai-selesai. Itu kita tanyakan kepada BPN," ujarnya.

Menurutnya, dirinya sebagai anggota Fraksi Partai Demokrat hanya mematuhi apa yang diperintahkan pimpinan untuk kepentingan publik. Untuk itu, dia meminta semua pihak tetap menghormati proses hukum yang sedang berlangsung di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). (lil)

()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5337 seconds (0.1#10.140)