Elektabilitas anjlok, Demokrat temui lembaga survei

Kamis, 21 Juni 2012 - 13:40 WIB
Elektabilitas anjlok, Demokrat temui lembaga survei
Elektabilitas anjlok, Demokrat temui lembaga survei
A A A
Sindonews.com - Terus terpuruknya elektabilitas Partai Demokrat di berbagai hasil survei, membuat pimpinan partai berlambang Mercy itu melakukan pertemuan dengan lembaga survei.

Ketua Fraksi Partai Demokrat Nurhayati Alie Assegaf mengatakan, pihaknya akan melakukan pertemuan dengan pimpinan lembaga survei malam ini sekitar pukul 19.00 WIB. Hal itu dilakukan, untuk menjalin silaturahmi dan saling mengenal antara Partai Demokrat dengan lembaga survei.

"Insya Allah sesuai rencana, silaturahmi dengan lembaga survei akan dilakukan pukul 19.00 WIB malam ini. Bukankah jika tak kenal maka tak sayang," katanya saat dihubungi di Jakarta, Kamis (21/6/2012).

Meski enggan menjelaskan tujuan dari pertemuan itu, Nurhayati mengungkapkan malam nanti akan menemui pimpinan Centre for Strategic International Studies (CSIS).

Sementara Ketua Komisi IV DPR Herman Khoiron mengatakan, hanya kerja keras yang bisa menjawab hasil survei yang muncul belakangan ini. "Tentunya survei itu menggambarkan situasi kekinian dan eksistensi partai dengan berbagai kelebihan dan kekurangannya," ujarnya.

Untuk itu, dia meminta hasil berbagai survei itu dijadikan acuan untuk melakukan pembenahan di internal partai menuju ke arah yang lebih baik. (lil)

()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6108 seconds (0.1#10.140)