Hary Tanoe: Pemberitaan Bhakti Investama berlebihan

Jum'at, 15 Juni 2012 - 21:55 WIB
Hary Tanoe: Pemberitaan Bhakti Investama berlebihan
Hary Tanoe: Pemberitaan Bhakti Investama berlebihan
A A A
Sindonews.com - Direktur Utama PT Bhakti Investama, Hary Tanoesodibjo mengatakan, pemberitaan soal Bhakti Investama oleh berbagai media massa dinilainya berlebihan.

Namun, dia juga menyadari berlebihannya sebuah berita oleh media massa sebagai hal lumrah terjadi.

"Saya harus katakan ada media cetak maupun elektronik yang mengangkat ini berlebihan seakan-akan menyatakan bahwa Bhakti Investama bersalah terus mengangkat nama saya," terangnya usai menemui penyidik KPK, Jumat (15/6/2012).

Namun meskipun demikian, Hary Tanoe mengaku dirinya tak terpengaruh dengan berbagai pemberitaan miring itu. Yang penting menurutnya, sebagai warga negara dirinya akan terus menunjukkan itikad baik dengan taat kepada hukum dan tidak ingin berpolemik dengan kasus penangkapan pegawai pajak oleh KPK yang dikait-kaitkan dengan salah satu perusahaan yang dipimpinnya.

"Saya tidak mau berpolemik, yang saya ingin katakan James dan Tomy tidak ada kaitannya dengan Bhakti Investama dan semua orang tahu saya lebih banyak aktif di media dan dikenal masyarakat sebagai orng media televisi," paparnya.

Sebagai CEO group MNC, Hary Tanoe mengimbau atas nama keluarga media agar bersikap professional.

"Bangsa ini maju kalau kita semua sadar bagaimana kita membangun secara konstruktif dan memberitakan secara benar. Sebab kalau kita sifat pemberitaan provokatif akan menimbulkan ekses-ekses yang kontra produktif dan bisa menjadi hal yang tidak baik," ajaknya.(lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5309 seconds (0.1#10.140)