Penembakan di Jayapura dalam penyelidikan

Senin, 11 Juni 2012 - 12:17 WIB
Penembakan di Jayapura dalam penyelidikan
Penembakan di Jayapura dalam penyelidikan
A A A
Sindonews.com - Kasus penembakan di Papua kembali terjadi. Kali ini penembakan misterius merenggut nyawa seorang satpam yang diketahui bernama Tri Sarono (45). Kejadian tersebut berlangsung sekitar pukul 21.30 WIT di Gedung FKIP Universitas Cenderawasih, Jayapura.

Pihak Mabes Polri pun membenarkan kejadian penembakan misterius di Papua tersebut. Kepala Bagian Penerangan Umum Mabes Polri Kombes Pol Boy Rafli Amar mengatakan, hingga saat ini insiden penembakan tersebut masih dalam penanganan petugas kepolisian.

“Iya betul ada penembakan di Universitas Cendrawasih. Saat ini masih dalam penanganan petugas,“ ujar Boy kepada wartawan di Mabes Polri, Jakarta, Senin (11/6/2012).

Boy juga menambahkan, hingga saat ini petugas kepolisian belum memeriksa saksi yang diduga mengetahui kejadian tersebut.

Diketahui, korban warga Abepura tersebut ternyata mempunyai profesi ganda sebagai tukang ojek selain bekerja sebagai satpam Saga Mall Abepura. Korban tewas setelah ditembak oleh pelakunya yang diduga merupakan penumpang ojek yang dibawa oleh korban.Korban ditemukan dalam keadaan tergeletak bersimbah darah di samping motor Yamaha Vega DS 3816 AE. Pada tubuh korban ditemukan dua luka tembak di leher dan punggung sebelah kanan.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5540 seconds (0.1#10.140)