3 hari dibui, Miranda dikunjungi cucu

Senin, 04 Juni 2012 - 11:45 WIB
3 hari dibui, Miranda dikunjungi cucu
3 hari dibui, Miranda dikunjungi cucu
A A A
Sindonews.com - Tersangka kasus cek pelawat dalam pemilihan Deputi Gubernur Senior (DGS) Bank Indonesia (BI) tahun 2004 Miranda Swaray Goeltom, kebanjiran pengunjung di Rumah Tahanan (Rutan) Klas I cabang Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Sejak pagi, Miranda sudah mendapatkan kunjungan dari koleganya yang disusul oleh keluarga tercinta. Dalam rombongan keluarga, tampak dua orang cucu Miranda dari anaknya Winda, ikut menjenguk neneknya di dalam tahanan penyidik KPK yang berada tepat di lantai paling dasar Gedung KPK.

"Ini cucunya Ibu (Miranda)," ujar salah seorang pria yang datang membesuk sambil menggendong kedua cucu Guru Besar Universitas Indonesia (UI) tersebut, di Gedung KPK, Jakarta, Senin (4/5/2012).

Berdasarkan pantauan di lokasi, kedua cucu Miranda yang merupakan anak kembar tersebut, tiba sekira pukul 10.15 WIB didampingi kedua orangtuanya. Selain keluarga, tampak pula artis cantik, Tina Talisa ikut dalam rombongan keluarga yang menjenguk.

Miranda ditahan KPK sejak Jumat 1 Juni 2012 lalu, langkah tersebut diambil guna memudahkan proses penyidikan oleh KPK demi mengungkap siapa penyandang dana perjalanan cek pelawat anggota DPR tahun 2004. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5514 seconds (0.1#10.140)