PAN DKI rebut simpati warga miskin

Senin, 28 Mei 2012 - 09:26 WIB
PAN DKI rebut simpati warga miskin
PAN DKI rebut simpati warga miskin
A A A
Sindonews.com – Partai Amanat Nasional (PAN) DKI Jakarta terus meningkatkan program prorakyat melalui penjualan sembako murah dan pengobatan gratis. Kegiatan yang digelar di beberapa wilayah ini dikhususkan bagi kalangan tidak mampu.

Di Jakarta Timur digelar di Kelurahan Munjul dan Cipayung; Jakarta Selatan di Kelurahan Petogogan, Kebayoran Baru dan Cipete. Wakil Sekretaris DPW PAN DKI Jakarta Herry Irfandi mengungkapkan, PAN terus menguatkan posisinya sebagai partai reformis. Untuk itu, pihaknya selalu berada di tengah- tengah masyarakat, terutama ketika terjadi kenaikan harga sembako. ”Kami tetap konsen memperhatikan kebutuhan masyarakat,” kata Herry kemarin.

Pada pembagian sembako gratis dan pengobatan gratis ini,kader PAN Cakung Jakarta Timur membagikan paket sembako murah dengan harga Rp15.000 per paket. Ketua DPC PAN Cakung Chairuddin mengatakan,program tersebut untuk membantu warga yang kesulitan akibat tingginya harga kebutuhan pokok.Selain itu, pengobatan gratis sangat berarti bagi masyarakat karena di Jakarta saat ini untuk berobat itu membutuhkan biaya tidak sedikit.

”Banyak warga yang sulit berobat,” ujarnya. Begitu juga di Munjul, kegiatan ini dipimpin langsung oleh anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PAN,Thamrin. Menurutnya, slogan PAN merakyat bukan hanya tulisan dan bentuk, melainkan kepedulian dari kader PAN kepada masyarakat.

Sedangkan di Kampung Bedeng Kelurahan Petogogan,Kebayoran Baru dilaksanakan pembagian paket sembako gratis dan di Cipete penjualan sembako murah juga diadakan. Kegiatan ini disambut positif masyarakat. Mereka datang ke lokasi untuk mendapatkan kebutuhan dengan harga murah. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8026 seconds (0.1#10.140)