Porli meminta semua pihak tenang

Kamis, 26 April 2012 - 17:23 WIB
Porli meminta semua pihak tenang
Porli meminta semua pihak tenang
A A A
Sindonews.com - Pihak Mabes Polri meminta semua pihak agar tetap tenang menyikapi kematian anggota Kostrad Prajurit Dua Firman Baso yang menjadi korban bentrokan antara Brimob dengan Kostrad di Gorontalo 21 April lalu.

Kepala Divisi Humas Mabes Polri IrjenPol Saud Usman Nasution mengatakan, pihaknya akan tetap memproses anggotanya jika memang terbukti melakukan kesalahan dalam insiden tersebut.

“Kita harapkan semua pihak bersabar dan tenang dan semoga tidak terulang lagi di masa depan. Untuk anggota yang bersalah, pasti kita akan terus tindak sesuai dengan hukum yang berlaku,“ ujar Saud kepada wartawan di Mabes Polri , Jakarta, Kamis (26/4/2012).

Saud pun mengatakan, meskipun pihak TNI menyatakan bahwa telah terjadi penyerangan terhadap Kostrad, pihaknya tidak terlalu menanggapi hal tersebut dengan tegang.

“Saya kira kita tidak perlu mempolemik hal-hal seperti itu. Tim kita sudah disana dan biar mereka yang mengklarifikasi. Yang penting kita serahkan seluruhnya kepada pimpinan disana,“ tukasnya. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7563 seconds (0.1#10.140)