Golkar segera akhiri polemik

Senin, 23 April 2012 - 11:48 WIB
Golkar segera akhiri polemik
Golkar segera akhiri polemik
A A A
Sindonews.com - Partai Golkar belum lama ini diributkan oleh perdebatan jadwal Rapat Pimpinan Nasional Khusus (Rampinassus) yang akan dimajukan menyusul rencana pencapresan Aburizal Bakrie sebagai calon tunggal.

Namun menurut Ketua DPP Partai Golkar Hadjriyanto Y Thohari perdebatan itu sudah berakhir. Karena, substansi dari persoalan itu sudah ditemukan, dan tinggal menggelar pertemuan internal partai.

"Menurut saya sudah selesai, subtansi yang dipolemikkan sudah ketemu, Pak Fadel Muhammad sudah menjelaskan, akan ada pertemuan," papar Hadjriyanto kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (23/4/2012).

Agar tidak kembali memancing polemik di internal Partai Golkar, komunikasi di seluruh jajaran kader khususnya para tokoh partai perlu dilakukan. Sehingga yang menjadi substansi masalah bisa dibicarakan.

"Untuk tidak memancing polemik baru itu, subtansinya bisa dibicarakan dalam silaturahmi tersebut," ungkapnya.

Maka itu, partai dalam waktu dekat akan melakukan silaturahim untuk membicarakan isu-isu strategis internal partai. "Dalam waktu dekat akan ada pertemuan, banyak hal akan dibicarakan," tukasnya.(lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5586 seconds (0.1#10.140)