Nazaruddin masih betah di RS Polri

Minggu, 25 Maret 2012 - 14:04 WIB
Nazaruddin masih betah...
Nazaruddin masih betah di RS Polri
A A A
Sindonews.com - Terdakwa Muhammad Nazaruddin hingga saat ini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit (RS) Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Padahal surat rawat jalannya sudah keluar sejak selasa lalu.

"Tapi, sampai hari ini saya belum mendapatkan konfirmasi dari penyidik KPK akan dibawa atau tidaknya Nazaruddin," Ungkap Kepala RS Polri Kombes Pol Dr Agus Priyitno saat dihubungi, Minggu (25/3/2012).

Seperti diketahui terdakwa kasus suap wisma Atlet, Nazaruddin sebelum menjalani persidangan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Senin, 19 Maret 2012, yang bersangkutan muntah. Akhirnya majelis hakim memberikan izin untuk menjalani pemeriksaan dan perawatan selama satu minggu di RS Polri, Kramat Jati.

Sebelumnya Nazaruddin sudah dirawat di RS Abdi Waluyo Jakarta Pusat selama beberapa hari. Pada senin 19 Maret 2012 Nazaruddin dijemput paksa oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ke Rutan Cipinang terlebih dahulu sebelum menjalani persidangan.

Ketika di persidangan itulah Nazaruddin dilarikan ke RS Polri Kramat Jati. Namun, berdasarkan hasil pemeriksaan diagnosa RS Polri dan Abdi Waluyo, M Nazaruddin menderita penyakit maag biasa.

Dari pantauan Sindonews di depan pintu masuk ruang Cenderawasih 1 lantai 1 RS Polri, depan kamar Nazaruddin dirawat ada dua orang yang berjaga. Menurut salah satu petugas kebersihan ruang cenderawasih yang tidak mau disebutkan identitasnya mengakui mantan Bendahara Umum Partai Demokrat tersebut masih berada di RS Polri.

"Ya Nazaruddin masih dirawat di sini. Kamarnya yang pojok, yang dijaga petugas dari KPK itu. Kelihatan kan," Jelasnya saat akan membersihkan teras ruangan tersebut.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7957 seconds (0.1#10.140)