MPR: Dahlan Iskan ngamuk bukan pencitraan

Rabu, 21 Maret 2012 - 11:51 WIB
MPR: Dahlan Iskan ngamuk...
MPR: Dahlan Iskan ngamuk bukan pencitraan
A A A
Sindonews.com - Tindakan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan di pintu tol kemarin menuai anggapan lain dari banyak pihak. Sebagian menilai, sikap Dahlan saat itu sebagai bentuk pencitraan. Namun, bagi MPR RI hal itu merupakan tindakan yang sangat wajar.

Ketua MPR Taufik Kiemas mengatakan, Dahlan Iskan tidak melakukan pencitraan. Tapi karena kesal melihat antrean di pintu tol yang mengular. "Mas Dahlan mencitrakan mau jadi apa lagi? Enggak mungkin lah," ujarnya kepada wartawan di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (21/3/2012).

Kendati begitu, Taufik mengaku cukup menyayangkan sikap Dahlan yang terkesan emosional. Namun, dia tetap tidak menyalahkan Dahlan. Menurutnya, tindakan itu merupakan cara yang sesuai dilakukan dengan karakter Dahlan. Sebab, masing-masing orang mempunyai caranya sendiri-sendiri dalam mengatasai masalah.

"Enggak usah diobrak-obrak, ditungguin di pintu tol saja, semua orang juga takut. Menteri nunggu di pintu tol, Jasa Marga ketakutan," tukasnya.

Seperti diketahui, kemarin pagi Dahlan Iskan mengamuk di pintu tol akibat dua loket masih kosong tidak ada penjaganya. Akhirnya secara spontan Dahlan pun langsung membuka pintu tol dan mobil yang lagi antre mengular digratiskan. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0472 seconds (0.1#10.140)