Nazarrudin minta dispensasi

Senin, 19 Maret 2012 - 14:38 WIB
Nazarrudin minta dispensasi
Nazarrudin minta dispensasi
A A A
Sindonew.com - Terdakwa kasus suap wisma atlet, Muhamad Nazaruddin akhirnya menampakan batang hidungnya di Pengadilan Tipikor, Jakarta, untuk menjalani persidangan hari ini dengan agenda pemeriksaan terdakwa.

Sebelumnya, Nazaruddin mengaku bahwa dirinya sedang dalam kondisi sakit hingga harus menjalani perawatan di RS Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat.

Nazaruddin pun yang didampingi kuasa hukumnya Junimart Girsang, terlihat terus menerus memegangi perutnya dengan kondisi wajah pucat pasi. Berdasarkan pantauan Sindonews, Nazaruddin beberapa kali muntah di ruangan khusus terdakwa.

Berdasarkan penjelasan kuasa hukum Nazaruddin, Hotman Paris, mengatakan kondisi kliennya tersebut saat ini sebenarnya belum dalam kondisi yang sehat untuk mengikuti jalannya persidangan.

“Sebenarnya Nazaruddin itu belum sembuh dan berdasarkan penjelasan dokter dia juga belum bisa ikut persidangan. Tapi, karena jaksa KPK sudah menyuruh kami untuk datang, ya terpaksa dia datang hari ini,“ ujar Hotman kepada wartawan di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin (19/3/2012).

Oleh karena itu, Hotman pun berencana pada persidangan kali ini untuk meminta dispensasi kepada majelis hukum demi Nazaruddin memulihkan kondisinya kembali.

”Makanya kami datang kemari untuk meminta ijin kepada majelis hakim agar sidang ditunda hingga rabu mendatang. Ini demi menyembuhkan sakit Nazaruddin,” jelasnya kembali. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4644 seconds (0.1#10.140)