SBY check up kesehatan rutin

Rabu, 14 Maret 2012 - 14:57 WIB
SBY check up kesehatan rutin
SBY check up kesehatan rutin
A A A
Sindonews.com - Hari ini, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Ani melakukan check up. Check up itu dilakukan bukan lantaran sakit, namun pemeriksaan rutin.

"Kalau pemeriksaan rutin itu kan biasa ya. Kalau keluarga bapak atau ibu negara menjalani pemeriksaan rutin, itu kan hal biasa. Yang pasti bapak presiden dan ibu negara dalam keadaan sehat wal afiat," ujar Juru bicara Presiden Julian Aldrin Pasha kepada wartawan di Komplek Istana Kepresidenan, Rabu (14/3/2012).

Pemeriksaan kali ini, Julian mengaku tidak mendampingi. Soal persisnya terkait check up itu, Julian mempersilakan bertanya kepada tim dokter kepresidenan.

"Saya tidak ikut dalam rangkaian itu. Saya belum mengetahui informasi secara persis. mungkin pihak tim dokter kepresidenan bisa memberikan penjelasan jika diperlukan. sementara ini kan yang saya ketahui bapak presiden dan ibu negara dalam keadaan sehat wal afiat," tambahnya.

Sebelumnya diberitakan, saat meresmikan Gedung Tempo Scan Tower di Jalan HR Rasuna Said Kav 3-4, Jakarta Selatan 17 maret lalu, ada yang berbeda dengan wajah SBY.

Ketika tak menggunakan kacamata kantung mata presiden sebelah kanan SBY terlihat lebih jelas lekukkannya.(lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6845 seconds (0.1#10.140)