Rosa pecat Achmad Rifai sebagai pengacara

Senin, 27 Februari 2012 - 17:34 WIB
Rosa pecat Achmad Rifai sebagai pengacara
Rosa pecat Achmad Rifai sebagai pengacara
A A A
Sindonews.com - Lagi-lagi tersangka kasus suap Wisma Atlet SEA Games Mindo Rosalina Manulang mencabut penunjukan Achmad Rifai sebagai kuasa hukum. Bahkan, pencabutan itu untuk kali ketiga, setelah dua kali sebelumnya juga melakukan hal serupa. Sekira jam 11 tadi, Rifai menerima surat tetang pencabutan itu.

Surat resmi itu dikirim perwakilan Rosa bernama Seno."Tadi siang saya sudah menerima surat itu. Staff saya yang menerima," ujar Achamd Rifai saat dihubungi wartawan, Senin (27/2/2012).

Rifai sendiri mengaku tak tahu apa alasan pencabutan posisi dirinya dari kuasa hukum. Padahal, selama ini dirinya, selalu berupaya mendampingi klien sebaik mungkin dan memperjuangkan agar mendapatkan perlakuan hukum yang adil.

Dia menmabahkan, belakangan dirinya membeberkan melalui media tentang kliennya itu akan melaporkan seorang menteri yang meminta jatah fee delapan persen dalam sebuah proyek. Sedangkan oleh berbagai pihak termasuk KPK sendiri menilai informasi disampaikan Rifai secara terbuka melalui media itu cukup membahayakan keselamatan kliennya sendiri (Rosa).

Sementara itu, terkait pencabutan itu KPK mengaku belum tahu. "Saya belum tahu nih," ujar Juru Bicara KPK Johan Budi melalui pesan singkatnya kepada wartawan.(lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4416 seconds (0.1#10.140)