Elektabilitas naik, Golkar senang

Senin, 20 Februari 2012 - 17:44 WIB
Elektabilitas naik, Golkar senang
Elektabilitas naik, Golkar senang
A A A
Sindonews.com - Partai Golkar mengaku senang dengan hasil survei yang dilakukan oleh Lembaga Survei Indonesia (LSI) terkait adanya kenaikan elektabilitas pada partai berlambang pohon beringin tersebut.

"Kita hormati tapi kami sedikit gembira karena tempatkan posisi Golkar sebagai tertinggi ini ikhtiar dari kerja keras, stagnan tapi dinomorsatukan sampai 2014 enggak apa-apa," ujar Ketua DPP Partai Golkar Priyo Budi Santoso di Gedung DPR Senayan Jakarta, Senin (20/2/2012).

Dia mengatakan, partainya memang tengah bekerja keras untuk meningkatkan elektabilitas partai. "Kami lagi kejar kesana dan ini betul-betul kerja keras seluruh kekuatan elemen partai, pendiri dan semua bergerak untuk itu dan beberapa survei kami bersyukur tempatkan Golkar di posisi teratas," tutur Wakil Ketua DPR ini.

Priyo melihat adanya tanda-tanda kemenangan Golkar di Pemilu 2014 mendatang. "Kami berjuang untuk itu sebagaimana partai lain kami juga ingin memenangkan dan tanda-tanda kesana makin terbuka, semoga rakyat meridhainya (dapat 20 persen)," tutupnya.

Sementara itu Wakil Ketua Umum Golkar Agung Laksono mengaku bersyukur dengan hasil survei yang menempatkan Golkar berada di puncak. "Ya yang penting kita jangan emosional. Dinilai baik ya syukur, dinilai jelek kita jangan emosi," kata Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat (Menkokesra) ini.(azh)

()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7521 seconds (0.1#10.140)