Minta maaf ke Ical, Ramadhan ditenggat seminggu

Rabu, 01 Februari 2012 - 11:43 WIB
Minta maaf ke Ical, Ramadhan ditenggat seminggu
Minta maaf ke Ical, Ramadhan ditenggat seminggu
A A A
Sindonews.com - Perseteruan antara Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie alias Ical dengan Wakil Sekjen Partai Demokrat Ramadhan Pohan terus meruncing. Hal tersebut agaknya terlihat dari laporan ke Bareskrim yang dilakukan Ical terhadap Wakil Sekjen Partai Demokrat tersebut.

"Semua itu dilakukan oleh pihak Golkar kepada Ramadhan Pohan untuk menjelaskan dasar faktanya apa mengatakan bahwa PT yang di Bima itu punya Pak Ical dan menjadi tanggung jawabnya Pak Ical?" terang Bambang Susatyo kepada Sindonews, di ruang Badan Musyawarah DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (1/2/2012).

Pada kesempatan itu, Bambang yang mengenakan batik bermotif warna coklat emas sempat menyampaikan imbauan agar anggota DPR berhati-hati dalam berucap dan menyampaikan statement, jangan menjadi sebuah fitnah. "Jadi anggota DPR itu kalau bicara harus terukur dan jangan menyampaikan fitnah," terangnya.

Pasca pelaporan tersebut, pihak Partai Golkar hanya menunggu agar Ramadhan Pohan dapat membuktikan tudingannya, atau kalaupun tidak, Ramadhan Pohan bersedia meminta maaf dan mengakui statemennya adalah sebuah kekeliruan.

"Kami akan menunggu beberapa minggu dan bila dia tidak bisa mengklarifikasi, atau dia berusaha mencari Pak Ical untuk minta maaf. Agar tudingan atau opini yang coba mereka bangun itu tuntas dan bahwa itu tidak benar," terang anggota Komisi III DPR dari Fraksi Partai Golkar tersebut.

"Kalau memang tidak ada dasarnya, ya sampaikan saja bahwa apa yang pernah disampaikan itu keliru lalu memohon maaf. Clear!" tegasnya. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7057 seconds (0.1#10.140)