Prabowo optimis di Pemilu 2014

Senin, 30 Januari 2012 - 21:32 WIB
Prabowo optimis di Pemilu 2014
Prabowo optimis di Pemilu 2014
A A A
Sindonews.com – Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto optimis maju dalam Calon Presiden (Capres) di Pemilu 2014.

Keyakinannya disampaikan di depan ratusan simpatisan yang tergabung dalam Prabowo Fans Club yang baru saja diresmikan.
Di depan seluruh hadirin, Prabowo yang ketika itu tampil sederhana dengan stelan safari warna coklat muda menyatakan optimismenya untuk mencalonkan diri sebagai Orang Nomor 1 di Indonesia.

"Dukungan ini saya anggap sebagai amanah, saya anggap sebagai harapan. Mudah-mudahan saya akan kuat memenuhi harapan tersebut," papar Prabowo usai menghadiri acar di Hotel Grand Cempaka, Jakata, Senin (30/1/2012).

Prabowo juga mengatakan, proses pelaksanaan dalam Pemilu 2014 nanti diharapkannya bisa bersih.

"Yang penting yang kita inginkan adalah pemilu harus bersih. Kita mau daftar pemilih tetap harus bersih. Tidak boleh ada namanya penambahan suara, tidak boleh orang mati ikut memilih, atau anak enam tahun ikut milih itu tidak boleh. Itu yang kita inginkan," tegasnya.

Dirinya juga yakin, masyarakat Indonesia saat ini sudah semakin kritis dalam menyikapi permasalah pilitik di Indonesia.

"Saya kira rakyat sudah tidak mau dibohongi lagi. Masalahnya ada anggapan bahwa rakyat ini bisa dibohongi. Sekarang saya kira rakyat kita sudah muak. Rakyat kita tidak ingin dibohongi dan tidak ingin dianggap bodoh lagi," tambahnya.

Ditanya soal soal persentasi minimal suara yang dikontongi sebagai capres, Prabowo menjawab, berapa pun tidaklah penting. Menurutnya yang peling penting adalah demokrasi bisa berjalan dengan baik.

"Kalau dengan dukungan seperti hari ini saya optimis menang," tutupnya.(azh)

()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6850 seconds (0.1#10.140)