Ditanya capres, Hatta bilang: Bekerja, bekerja, bekerja!

Minggu, 22 Januari 2012 - 09:56 WIB
Ditanya capres, Hatta bilang: Bekerja, bekerja, bekerja!
Ditanya capres, Hatta bilang: Bekerja, bekerja, bekerja!
A A A
Sindonews.com - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa sepertinya selalu menghindari tema calon presiden (capres) 2014. Padahal partainya jelas-jelas akan mengusungnya dalam Pemilihan Presiden 2014 mendatang.

Jawaban yang sama selalu keluar dari mulut Hatta, jika pertanyaan wartawan menyasar ke pengusungan dirinya.

“Saya jawabannya gini, saya bilang, bekerja, bekerja, bekerja,” jawab Hatta, kepada wartawan saat ditemui usai pelantikan Majelis Pengurus Wilayah ICMI Jawa Barat Periode 2011-2016 di Gedung Merdeka, Bandung, Sabtu (21/1/2012) malam.

Hatta menjelaskan maksud kata “bekerja” yang disebutkannya hingga tiga kali itu, yakni fokus dalam pekerjaaannya sekarang ini, yakni Menteri bidang Perekonomian.

“Saya tahun ini bekerja-bekerja. Saya serius ngurusin ekonomi biar ekonominya kuat,” terangnya.

Lalu bagaimana dengan PAN yang ngotot ingin mencalonkan dirinya sebagai RI 1? Lagi-lagi Hatta menjawab, “Pokoknya bekerja, pokoknya bekerja,” tandasnya, sambil berlalu menuju mobilnya yang sudah terparkir di halaman Gedung Merdeka, Jalan Asia Afrika, Bandung.

Sebelumnya, Sekjen PAN Taufik Kurniawan mengatakan bahwa Hatta Rajasa adalah satu-satunya capres dari internal PAN yang siap bertarung pada pemilu 2014.
Pengalaman Hatta yang pernah memimpin di empat kementerian, termasuk Menteri Bidang Perekonomian saat ini, dinilai sebagai modal yang cukup untuk maju pada Pilpres mendatang.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6116 seconds (0.1#10.140)