Berpelukan, Airlangga Hartarto: Selamat Kembali ke Rumah Pak Surya...

Senin, 09 Maret 2020 - 12:07 WIB
Berpelukan, Airlangga Hartarto: Selamat Kembali ke Rumah Pak Surya...
Berpelukan, Airlangga Hartarto: Selamat Kembali ke Rumah Pak Surya...
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menerima kunjungan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh beserta jajarannya di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar, Jalan Anggrek Nelly Murni, Kemanggisan, Slipi, Jakarta Barat, Senin (9/3/2020). Kedua pimpinan partai politik itu berpelukan saat bertemu.

Pertemuan itu dimulai sekitar pukul 11.00 WIB. "Selamat kembali ke rumah Pak Surya kurang lebih 43 tahun di Partai Golkar," ujar Airlangga Hartarto mengawali pertemuan itu.

Airlangga pun mengatakan bahwa pertemuan hari ini merupakan momentum bersejarah. "Karena seluruh DPP Nasdem hadir di sini, dari DPP Golkar juga lengkap," kata Airlangga. (Baca Juga: Pasien Corona Bertambah, DPR Minta Pemerintah Alokasikan Anggaran Khusus).

Terlebih, kata dia, Golkar dan Nasdem sama-sama merupakan partai pendukung pemerintah. "Di tengah situasi ketidakpastian yang menghadapi global, baik itu karena coronavirus, kemudian juga karena berbagai persoalan perdagangan dunia, ditambah lagi hari ini dengan turunnya harga minyak yang terburuk sepanjang dekade terakhir," kata Airlangga.

Airlangga yang juga sebagai Menteri Koordinator Bidang Perekonomian ini mengatakan, Indonesia berada pada posisi yang tidak kalah penuh tantangan. "Tetapi kami yakin dengan partai-partai koalisi pemerintah, apalagi kalau kerja sama Partai Golkar dengan Partai Nasdem bisa seiring sejalan, tentunya akan memperkuat politik Indonesia untuk menghadapi ketidakpastian," ungkapnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0197 seconds (0.1#10.140)