Susun Kepengurusan Hanura, OSO Bakal Serap Masukan dari Kader

Rabu, 18 Desember 2019 - 21:27 WIB
Susun Kepengurusan Hanura,...
Susun Kepengurusan Hanura, OSO Bakal Serap Masukan dari Kader
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) mengaku bakal terbuka mendengarkan masukan para kader dalam penyusunan kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura periode 2019-2024.

Langkah OSO tersebut merupakan tindak lanjut keputusan Musyawarah Nasional (Munas) III Partai Hanura yang memberikan mandat kepadanya menjadi formatur tunggal kepengurusan. "Meskipun formatur tunggal, saya akan demokratis, terbuka menerima saran, karena saya perlukan bukan hanya ketegasan, tapi juga loyalitas, kebijakan integritas selama lima tahun saya akan menyusun personalia berdasarkan right man in the right place," kata OSO saat penutupan Munas III Partai Hanura di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (19/12/2019).

Dia mengaku akan memerhatikan secara sungguh-sungguh kewenangan di setiap kepengurusan partai dari akar rumput sampai tingkat pusat. Dalam kesempatan itu, dia mengungkapkan Partai Hanura telah melampaui masa sulit. "Kesulitan yang hampir merobohkan partai saat ini kita tegak dan bermartabat telah meletakkan dasar dan paradigma baru kita mulai bangkit from zero to hero," katanya.

Maka itu, dia menyampaikan terima kasih kepada para kader Partai Hanura yang memintanya kembali memimpin partai itu hingga lima tahun ke depan. "Saya menjadi formatur tunggal Partai Hanura 2019-2024, tapi alangkah baiknya saya akan minta dampingi beberapa orang yang saya tentukan baik DPP, DPD dan DPC," ungkapnya.
(cip)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6338 seconds (0.1#10.140)