Oesman Sapta Odang Semangati Jokowi: Lanjutkan Perjuangan!

Jum'at, 21 Juni 2019 - 15:39 WIB
Oesman Sapta Odang Semangati Jokowi: Lanjutkan Perjuangan!
Oesman Sapta Odang Semangati Jokowi: Lanjutkan Perjuangan!
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) berulang tahun yang ke-58 pada hari ini. Doa dan harapan disampaikan oleh berbagai kalangan, termasuk dari Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Oesman Sapta Odang.

Oesman Sapta Odang yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada Jokowi. Menurut pria yang biasa disapa OSO ini, tahun 2019 merupakan tahun yang sangat penting bagi Jokowi dan juga rakyat Indonesia.

“Seperti tadi, semuanya kita ucapkan selamat ulang tahun kepada Pak Jokowi dan ini adalah satu tahun yang sangat penting bagi Pak Jokowi dan rakyat Indonesia,” ucap OSO di Kompleks Parlemen, Jakarta, Jumat (21/6/2019).

Dia berharap Jokowi bisa melanjutkan perjuangannya sebagai pemimpin bangsa Indonesia yang selama ini sudah berhasil, khususnya dalam pembangunan dan pemerataan infrastruktur yang diharapkan masyarakat daerah.

“Harapan saya adalah Pak Jokowi bisa melanjutkan perjuangannya selama ini yang sudah berhasil. Membangun infrastruktur daerah-daerah yang di mana daerah-daerah itu semua mengharapkan (pembangunan-red) dilanjutkan,” harapnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4210 seconds (0.1#10.140)