Ratna Sarumpaet Sudah Kantongi Surat Rujukan ke Rumah Sakit

Selasa, 11 Juni 2019 - 14:03 WIB
Ratna Sarumpaet Sudah Kantongi Surat Rujukan ke Rumah Sakit
Ratna Sarumpaet Sudah Kantongi Surat Rujukan ke Rumah Sakit
A A A
JAKARTA - Terdakwa perkara penyebaran berita bohong atau hoaks, Ratna Sarumpaet telah mengantongi surat pengantar rujukan ke rumah sakit dari Klinik Pratama Biddokkes Polda Metro Jaya. Namun, belum diketahui rumah sakit mana dia dirujuk.

"Biddokkes sudah mengeluarkan surat pengantar untuk dirujuk ke rumah sakit," ujar Kuasa Hukum Ratna, Insank Nasruddin pada wartawan, Selasa (11/6/2019).

Saat ini, kata dia, kliennya masih berada di ruang tahanan Direktorat Tahanan dan Barang Bukti (Dit Tahti) Polda Metro Jaya. Ratna kini menunggu keputusan PN Jakarta Selatan ke rumah sakit mana akan dirujuk.

"Beliau dalam status penahanan pengadilan majelis hakim, yang menentukan majelis hakim di rumah sakit mana yang harus dirujuk gitu," tuturnya.

Dia menerangkan, kliennya harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit lantaran kliennya itu mengalami banyak keluhan kesehatan, seperti tensi tinggi, leher nyeri, dan pusing. Melihat kondisi kliennya, kejaksaan di PN Jakarta Selatan harus menghubungi Biddokkes Polda Metro Jaya.

"Saya juga akan datang ke Polda Metro mau melihat kondisi ibu dan menanyakan rumah sakit mana beliau akan dirujuk," katanya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6687 seconds (0.1#10.140)