Menteri Ekonomi Era SBY Ucapkan Belasungkawa untuk Ani Yudhoyono

Sabtu, 01 Juni 2019 - 14:33 WIB
Menteri Ekonomi Era SBY Ucapkan Belasungkawa untuk Ani Yudhoyono
Menteri Ekonomi Era SBY Ucapkan Belasungkawa untuk Ani Yudhoyono
A A A
JAKARTA - Istri Presiden Ri ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Kristiani Herawati atau akrab disapa Ani Yudhoyono tutup usia setelah menjalani perawatan intensif di Intensive Care Unit (ICU) National University Hospital (NUH) Singapura, Sabtu (1/6/2019). Ucapan duka pun berdatangan dari sejumlah pihak.

Sejumlah Menteri Ekonomi Era SBY mengucapkan beberapa belasungkawa atas berpulangnya Ani Yudhoyono. Salah satunya adalah mantan Menteri Keuangan Chatib Basri.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun. Duka cita yang mendalam. Telah berpulang Ibu Ani Yudhoyono. Semoga husnul khatimah dan keluarga yg ditinggalkan diberikan kekuatan. Amiin. Selamat jalan Ibu. Kami akan kenang Ibu selalu. Foto ketika kami membezoek Bu Ani beberapa bulan lalu," tulis Chatib Basri dalam akun twitternya.

Selain itu, mantan Menteri Perdagangan Gita Wirjawan juga ikut memberikan ucapan belasungkawa yang mengenal sosok Ani Yudhoyono yang tangguh. "Inna lillahi wa innailaihi rojiun. #SelamatJalanIbuAni. Semoga Almarhumah husnul khotimah dan diberikan tempat yang terbaik," tulis Gita Wirjawan dalam akun twitternya.

Sebagai informasi, Staf Pribadi Presiden RI ke-6 SBY, Ossy Dermawan mengatakan SBY dan keluarga memohon doa dari seluruh rakyat Indonesia agar arwah Almarhumah Ani Yudhoyono diterima di sisi Allah SWT.

"Kita doa kan semoga arwah almarhumah diterima di sisi Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menerima ujian ini. Amien YRA," ujarnya dalam keterangan yang diterima SINDOnews, Sabtu (1/6/2019).
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6746 seconds (0.1#10.140)