Pengunduran Diri Andi Arief Dinilai Keputusan Bijak

Rabu, 06 Maret 2019 - 15:17 WIB
Pengunduran Diri Andi Arief Dinilai Keputusan Bijak
Pengunduran Diri Andi Arief Dinilai Keputusan Bijak
A A A
JAKARTA - Keputusan Andi Arief yang mengajukan mundur dari jabatan Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat dinilai bijaksana. Adapun Andi Arief mengajukan mundur karena kasus penyalahgunaan narkoba.

"Tentang keluarnya Pak Andi Arief dari Partai Demokrat saya kira itu keputusan yang sangat bijak," ujar Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Nurhayati Ali Assegaf di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (6/3/2019).

(Baca juga: Demokrat Belum Pikirkan Pengganti Andi Arief)


Dia pun mengapresiasi sikap Andi Arief yang mengajukan mundur dari jabatan Wasekjen Partai Demokrat itu. "Itu adalah sebuah sikap yang kami hargai dari Andi Arief," kata Anggota Komisi I DPR RI ini.

Namun, dia mengaku tidak mengetahui detail apakah surat pengajuan mundur dari Andi Arief itu sudah di dewan pimpinan pusat (DPP) Partai Demokrat. "Saya kira Pak Andi Arief itu punya kesadaran yang tinggi bagaimana berpolitik. Jadi beliau berpolitik dengan bijak dan santun," katanya.

Di samping itu, dia mengaku prihatin dengan kasus penyalahgunaan narkoba yang menimpa Andi Arief. "Demokrat mendukung sikap yang diambil Pak Andi Arief," katanya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8913 seconds (0.1#10.140)