Soekarwo dan Nachrowi Diberi Mandat untuk Pemenangan Demokrat

Sabtu, 02 Maret 2019 - 20:04 WIB
Soekarwo dan Nachrowi...
Soekarwo dan Nachrowi Diberi Mandat untuk Pemenangan Demokrat
A A A
JAKARTA - Komandan Kogasma Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memberikan mandat atau penunjukkan kepada dua senior politikus Demokrat, mantan Gubernur Jawa Timur (Jatim) Soekarwo dan Mayor Jenderal (Purn) Nachrowi Ramli.

Keduanya mendapat tugas sebagai Koordinator Pemenangan Demokrat. Di mana Soekarwo ditunjuk sebagai panglima untuk koordinator wilayah timur.

Wilayah timur itu meliputi Jawa Tengah, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jawa Timur, Pulau Kalimantan, Pulau Sulawesi, Provinsi Maluku, Maluku Utara, seluruh wilayah Papua, Bali, Nusa Tenggara Barat, dan Nusa Tenggara Timur.

Sedangkan Nachrowi ditunjuk sebagai koordinator wilayah barat yang mencakup DKI Jakarta, Jawa Barat (Jabar), Banten, dan Pulau Sumatera.

"Saya dalam hal ini dibantu penuh oleh Pakde Karwo dan Bang Nara," ujar Agus di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Sabtu (2/3/2019).

(Baca juga: Demokrat Gelar Rapat Konsolidasi Bahas Pemenangan Pemilu 2019)

AHY memberikan mandat kepada keduanya, setelah mendapat instruksi dari Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Saya diinstruksikan untuk bisa memiliki segala bentuk strategi dalam pelaksanaan pemenangan Pemilu bagi Partai Demokrat," kata Agus.

"Beliau berdua tentunya akan secara intensif akan berkoordinasi dengan saya untuk melakukan konsolidasi di berbagai daerah," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7863 seconds (0.1#10.140)