Setelah Debat, Paginya Jokowi Langsung Kunker ke Jawa Barat

Jum'at, 18 Januari 2019 - 14:03 WIB
Setelah Debat, Paginya...
Setelah Debat, Paginya Jokowi Langsung Kunker ke Jawa Barat
A A A
JAKARTA - Setelah mengikuti debat perdana calon presiden-calon wakil presiden malam tadi, Jokowi yang didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi beserta rombongan langsung melakukan kunjungan kerja ke Jawa Barat, Jumat (18/1/2019) pagi.

Menggunakan pesawat kepresidenan, Jokowi bersama rombongan berangkat dari Pangkalan Udara (Lanud) TNI Angkatan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta menuju Pangkalan TNI AU Husein Sastranegara, Bandung, Jawa Barat.

Tiba di Lanud Husein Sastranegara, mantan Wali Kota Solo ini langsung menuju ke Stasiun Kereta Api Bandung untuk melanjutkan perjalanan ke Cibatu, Kabupaten Garut.

Setibanya di Cibatu, Jokowi bersama rombongan terlebih dahulu melaksanakan ibadah salat Jumat di Masjid Besar Cibatu.

Setelah melaksanakan salat Jumat, Jokowi yang juga didampingi Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menuju ke Alun-Alun Cibatu untuk bertemu dengan ibu-ibu dari Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera (Mekaar) yan merupakan hasil binaan PT Permodalan Nasional Madani (PNM).

Jokowi juga menyempatkan diri melihat produk-produk kreatif yang dipamerkan oleh ibu-ibu penerima program Mekaar.

Seusai mengunjungi ibu-ibu penerima program Mekaar, beberapa agenda pentingnya, juga telah menanti Jokowi selama melakukan kunjungan di Jawa Barat.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0949 seconds (0.1#10.140)