Usai Salat di Masjid Uswatun Hasanah, Jokowi Salami Warga Binjai

Sabtu, 29 Desember 2018 - 17:12 WIB
Usai Salat di Masjid Uswatun Hasanah, Jokowi Salami Warga Binjai
Usai Salat di Masjid Uswatun Hasanah, Jokowi Salami Warga Binjai
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Sumatera Utara, Sabtu (29/12/2018).

Jokowi bertolak melalui Pangkalan Udara TNI Angkatan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta dengan menggunakan pesawat kepresidenan, Sabtu pagi.

Dalam kunjungannya ke Sumut, Jokowi singgah di Masjid Uswatun Hasanah, Binjai Utara. Di sana Jokowi menjadi imam salat Dzuhur berjamaah.
Usai Salat di Masjid Uswatun Hasanah, Jokowi Salami Warga Binjai

Seusai menunaikan salat, Presiden menyalami warga yang ingin bertemu dengannya. Jokowi singgah di masjid tersebut dalam perjalanan menuju Kabupaten Langkat.

Sementara itu seperti dikutip dari lama setkab.go.id, saat tiba di Bandar Udara Internasional Kualanamu, Jokowi disambut Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI MS Fadhilah, dan Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto.

Dari Bandar Udara Internasional Kualanamu, Kabupaten Deli Serdang, Presiden beserta rombongan langsung menuju Kabupaten Langkat untuk bersilaturahmi dengan Syekh Haji Hasyim Al-Syarwani Tuan Guru Babussalam.

Pada sore harinya, Jokowi akan menghadiri Perayaan Natal Nasional Tahun 2018 yang digelar di Gedung Serbaguna T Rizal Noordin, Kabupaten Deli Serdang.

Setelah itu, Presiden dan rombongan akan kembali ke Jakarta dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan melalui Bandar Udara Internasional Kualanamu, Kabupaten Deli Serdang.

Ikut mendampingi Jokowi dalam kunjungan ke Sumut adalah Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana dan Siti Ruhaini Dzuhayatin.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5960 seconds (0.1#10.140)